Jumat, 18 Desember 2009

Hari yang capek!!

Jumat 18 Desember 2009

Hari ini gue pergi kerumah Tante D, biasa lah bapak gue HEBOH gitu mau ngajak jalan" dia, tapi dia kan maunya ngajak tante kanah, kayaknya bapak gue tuh segan gitu kalo ngajak orang lain, secara dia mau nya sama tante D!!
Pokoknya tante D itu gamau jalan" kalo gada tante k
anah!! awalnya bapak gue dipaksa buat nelfon tante kanah, berhubung bapak gue males"an, yaudah terpaksa gue yg nelfon, dan malesnya gak di angkat" zzzzzzz
Dan akhirnya tante D berinisiatif untuk menjemput tante kanah kerumahnya..
Well, kita semua pergi ke citos! yay.. seneng banget tu
h gue soalnya udah lama gak kesana lagi (zz norak banget sih lu rin)
Dan asiknya gue dibeliin celana loh sam
a tante D, thanks ya tan :)
Setelah sekian lama memutar" mengelilingi citos (ya g
ak segitu lama dan gak muter" juga sih)
Kita memutuskan untuk makan di daerah kebon sirih, katanya sih mau makan nasi goreng, trus katanya sih nasi gorengnya enak (kan katanya yaaa.. belom tau nih ceritanya)
Yasudah, setelah sampai disanaaaaa, kit
a cari tempat duduk deh..nih tempat nasi goreng yg gue blg tadii..nih makanan yg gue pesen tadi ha ha zz


nih bapak gue ama tante kanah :)

eh dek makan napas dong! laper apaa gak pernah liat makanan sih?
ini lagi ada aja tukang jualan lampu2 bopung gitu, mana yg jual juga ketularan bopung lagi mukanya zzz dasar! kayaknya bopung lagi jadi trendsetter gtu ya? HIDUP BOPUNG deh zz

OKAI sekian duluuuuuuu bayyy :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar