Sabtu, 19 Desember 2009

Untitle

Minggu, 10 Desember 2009

dimulai dengan gue yang mulai agak reda dengan emosi gue gara" kemaren, temen baik gue yg udah gue anggep baik, setia, asik, seru, dan sekarang dia khianatin gue gitu aja.
pantes kemaren gue ambil hape esia nya gak boleh, ternyata ad
a rahasia dibalik semua itu toh ckckckck.
gue udah dibuat seperti ini sebanya 2 kali, dan itu cukup membut stres sampe kemaren gue tiba" sakit perut dan susah jalan. hhhhh gue dimata dia tuh kurang apalagi sih? selama dia punya pasangan atau gebetan, gue gak pernah tuh ya yg namanya ngerebut atau coba deketin gebetan atau pacar dia kan? trus juga gue udah
sabar ngadepin tingkah laku dia yg kayak anak kecil gitu, suka semaunya sendiri, pulang naik m24 padahal gue sama sekali GAK MAU pulang naik yg namanya angkot m24 dari sekolah. tapi dia gak pernah mau ngertiin perasaan gue! jadi gue harus mengikuti ego nya dia. ohmygod kurang sabar apalagi sih gue ya?
yaudalah semua itu udah terjadi dan gue juga gamau ungkit" lagi,
karna itu malah bikin gue makin gila hahahahahaha (ya gak selebay itu sih rin zz)


Well, pagi ini gue seneng loh, Oreo (nama org yg gue suka dari jamannya FS) itu nelfon gueeee hihihihiihihi, hati gue berbunga" gitu deh (ya tapi gak terlalu berbunga" sih, biasa aja rin!)
yaa gitu deh pokoknya, nah setelah selesai telfonnya mending gue online aja, tau gak gue nemu foto" orang gila nih
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah
ahahahahahaha :D
(bakat menjadi pemulung dapat dimulai dari sekarang lho!)
(banci-banci kesepian)

hehehehehehehehe maaf yaaaa yang foto nya gue taro disini, bukannya mau jelek"in image kalian, tapi just for fun :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar