Sabtu, 19 Desember 2009

Kumpulan foto" kemarin -___-

Sabtu, 19 Desember 2009

kemarin saatnya ambil rapot, dan gue sangat dag dig dug DUARRR!! (gak gitu juga sih z) gue sih berfikir rapot gue akan bagus, tapi kenyataannya berbeda..hufffff
hahahahahahhahahahahaahahahaha :D
yaudalah apa adanya aja yegaaa?

(ini bb dan rapot gue wkwk)
(kalo ini sarah dan rapotnya haha)(dan ini hasil rapot gue.untung burem gbrnya hahaha)

abis gue terima rapot nih, gue cabssss gitu ke CK, rencananya gue mau liat si rio, tapi gue lupa ternyata rio itu jaga hari minggu. SHIT!
jadi disana cuma ada Imam, Kasaf, sama Bima ha ha zzz
males banget gue jadinyaaaa, yaudah sambil nunggu ada yg nyamperin, gue jajan dulu di CK hahahahahahaha :D

(mba nya sereeem ngok!)
(orang keren lagi makan)(laper apa gak pernah makan nih orang?)(sumpah mata gue juling banget wkwk)

sekian lama gue nunggu sambil minum dan makan snack, tiba" si orang reseh dateng, tidak lain dan tidak aneh adalah Bima! hahahahhaha dan lebih resenya lgi, dia liat" rapot gue! kampret haha zzz("nah lho gue gabisa baca Rin!!)

(lagi belajar membaca 'b-a BA c-a CA' BACA zz)

(masih berupaya untuk membaca!!! batu bgt ya)
(nyerah ah, Rin! gue gak bisa baca sumpah!!)

makanyaa kalo gak bisa baca tuh yaudah, jangan berisik hahahahhahahahahahahahaahahahahahahahahahaha :D
nah gak lama abis si Bima rese itu bongkar" tas gue, lalu dia pergi gitu aja zzz konyol kan!
yaudah akhirnya gue laper, trus trus gue pergi ke kfc (kemanggisan food corner loh! bukan kfc ayam pok pok!) nih buktinyaaa

(tuh kan gak boooong!)

nah trus kan ya gue mesen roti bakar, ayam rica", es teh sama milkshake oreo (rakus banget. ah gak juga biasa aja lah)
udah aban yg nganterin lama, kayak banci, nyolot hahahahahahaha
sambil menunggu, kita dapat pose abang" yg lagi gawe dan abang benciss wkwkww
(yang bersih kek bang! tuh masih ada upil orang nempel! gaji saya potong 1juta!! zz gajinya aja paling gak nyampe 1 juta kali ya hahaha pisss bangs)(eeey, akika mau digoda dooooong)
(ini muka gue yg udh bosen nunggu hhaahahah)

nah akhirnya makanan datang jugaaaaa, saatnya makan hahahahaha (ini dia milkshake oreo dan roti bakar hhahahahahahah)

setelah makan selesai, akhirnya tiba waktu untuk bayar, OHMYGOD lo tau berapa harganya gue makan cuma segitu? 43rebu MEN!
gila gila gila sinting hahahahahaha
dan lihat! gue cuma bawa uang segitu, berapa tuh itung sendiri hhahahaha yaudah gatau deh gimana nasib gue wkwkw
akakakakakakakakakakakakakakakakak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar