Kamis, 17 Desember 2009

Hari yang Menyenangkan


Oke! Hari itu dimulai pada tanggal 17 Desember 2009, gue, Tita, dan Dinda pergi kerumah Sarah. Niatnya tuh sarah mau bikinin video untuk mamanya dan dikasih pada Hari Ibu (Oh, so sweet)
Eh tapi kata Dinda, Windows Movie Maker nya itu nge hang ato apalah gitu di laptop nya Sarah, trus kita coba pake laptop satu lagi bisa! Tapi malah kita yg buat video, nah ini contoh gambarnya. Gue males upload video, musti di download dulu sih dan nyari URL nya ribetss ahahahahaha z
Tapi disitu yg keliatan baru Dinda ama Sarah ya? Gue ama Tita mana? Hahahaha tunggu, lagi di print screen sebentar, abis gue gak kepikiran kalo hari ini gue bakal bikin dan ngeposting blog wkwkwkwkwkwk :D
Naaaaaaah ini batu foto gue ama Tita, walaupun burem" tapi biar lah daripada gada foto hayoo wkwkwkkwk


Dan najis nya gaya gue menyerupai orang yg lagi strip tease gitu zzz jiji hahahahaha. Lagian sih orang awalnya lagu Umberella malah jadinya Lily Allen. (dasar Dinda)
Gue, Tita, dan Dinda termasuk beruntung banget loh main kesana, mau tau kenapa? Setiap kita main kesana, pasti pas banget sama jam makan siang, jadi pas kita berkunjung kesana, gak lama kemudian mbak nya Sarah nawarin makan. Yuhuuuuuu itu moment yg sangat gue tunggu" hahahahahha :D
Dan kalo gue terus"an main kesana kayaknya bakal gembrot aja nih badan gue, secara nih ya si Sarah sama Dinda kalo abis makan nasi, adaaaaaaa aja yg pengen di beli ato di kunyah gitu. Nih kemaren aja pas gue pertama kali main kerumah Sarah, abis makan nasi dia ngusulin delivery Mcd! Gila kan! (tapi gue juga ikutan sih zzz)
Nah, besok nya kita main lagi kan tuh, tapi sekarang gue duluan yg samper Sarah, tapi Dinda belum datang, akhirnya kita memutuskan untuk nyamperin Dinda, dan katanya dia lagi ngerjain tugas kumonnya gituuuu. Yaudah kita nunggu sambil ngerecokin hahahhahaha.
Udah deh cape jadi ga mudeng ngetik nya lagi nih hahahahaha bye :D

1 komentar: